Cara trading CFD di broker IQ Option


Trading CFD atau contract for differences bisa anda lakukan di broker iqoption, dimana kita akan dapat profit dari perbedaan harga beli dan harga jual bila prediksi kita benar baik harga turun maupun harga naik.

Cara nya sebagai berikut pilih asset pada bagian ETF dan pilih anda mau trading yang mana bisa coba S&P 500 ETF untuk analisa gunakan time frame daily dan tambahkan indicator Bollingger Band dan CCI setting nya gunakan yang default saja.


Anda bisa beli bila harga berada pada area support atau waktu harga rendah bisa juga anda perhatikan bila harga berada pada area oversold pada indicator CCI dibawah -100 waktu harga mulai naik pada garis -100 anda bisa beli tentukan jumlah investasi dan leverage ada pilihan x3, x5, x10 dan x20 makin besar leverage tentu resiko makin besar juga. anda bisa setting stoploss dan take profit.

Bila harga berada pada area resistance anda bisa open posisi Sell atau pada garis +100 pada indicator CCI



Strategy Trading S&P 500 setelah harga crash pada perdagangan tanggal 8 september 2020 harga cukup dalam penurunan nya - 2.78% dan kita bisa memanfaatkan moment ini untuk trading di tanggal 9 september 2020 karena biasa nya setelah harga turun para trader mulai masuk lagi untuk mendapatkan harga saham lebih murah anda bisa lihat chart dibawah ini.


Kita bisa gunanakan indicator moving average dan Volume Weis Wave bila garis MA cross dan indicator VWW mulai warna hijau anda bisa masuk dengan chart time frame 10M.

Ada pilihan leverage 3x, 5x, 10x, 20x
Dan tentukan target contoh 30% dan stoploss 15% dan jumlah investasi.



Trade S&P 500 Now !


0 Response to "Cara trading CFD di broker IQ Option"

Post a Comment

Labels

Contact Form

Name

Email *

Message *

“RISK WARNING: PLEASE NOTE THAT BINARY OPTION TRADING ENTAILS SUBSTANTIAL RISK OF LOSS, AND MAY NOT BE SUITABLE TO EVERYONE. TRADING COULD LEAD TO LOSS OF YOUR INVESTED CAPITAL”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel