Strategy trading open market


Strategy trading pada waktu open market cukup menjanjikan untuk mendapatkan trading maksimal, karena pada waktu open market baik market asia, eropah atau amerika akan memberikan efek yang hampir sama dimana harga akan bergerak cukup besar sehingga bila prediksi kita tepat akan mendapatkan keuntungan yang cukup berarti.

Kali ini saya akan sharing strategy yang kita gunakan dengan menggunakan strategy yang sudah umum dilakukan para trader professional yaitu dengan Support Resistance untuk pemula anda bisa tambahkan indicator seperti Bollinger band dan CCI supaya mudah mengetahui kapan harga sudah overbought dan oversold.

Seperti pada gambar diatas pada mata uang EurUsd pada waktu bursa jepang buka jam 7 pagi WIB harga sudah mencapai garis resistance pada time frame 5 menit, pada indicator bollinger band harga sudah keluar dari upper line Bollinger band dan juga pada indicator CCI harga juga sudah overbought dan kemungkinan harga akan turun.

Anda bisa open posisi Sell beberapa detik sebelum jam 7 pagi dengan expired trading 2 menit.
Anda bisa mencoba terlebih dahulu strategy ini dengan membuat demo account dan mendapat modal trasing $1000 untuk latihan trading di Broker Iqoption.
==> Trade Now!

0 Response to "Strategy trading open market"

Post a Comment

Labels

Contact Form

Name

Email *

Message *

“RISK WARNING: PLEASE NOTE THAT BINARY OPTION TRADING ENTAILS SUBSTANTIAL RISK OF LOSS, AND MAY NOT BE SUITABLE TO EVERYONE. TRADING COULD LEAD TO LOSS OF YOUR INVESTED CAPITAL”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel