Trading dengan menggunakan checklist


Memiliki daftar checklist untuk diikuti sebelum trading adalah teknik yang bagus, terutama jika Anda seorang trader pemula. Ini akan membantu Anda mencegah pengambilan keputusan yang terburu-buru. Jika Anda memperhatikan bahwa trading Anda sangat dipengaruhi oleh emosi, pendekatan ini pasti akan meningkatkan strategi Anda. 

Daftar checklist adalah bagian penting dari hampir setiap profesi dan membantu menjaga segala sesuatunya tetap beres. Mengikuti checklist dan mengikuti apa yg telah di scedule praktis merupakan jaminan dari beban kerja yang terorganisir.

Dengan meletakkan tugas dan mengaturnya di atas kertas, kita juga bisa mengatur pikiran kita dan melacak kemajuan. Cara ini bisa dan harus diterapkan dalam trading: ada banyak manfaat untuk daftar checklist dan mungkin yang paling jelas adalah kesederhanaannya.

Tidak ada yang lebih mudah daripada hanya berpegang pada rencana yang sudah ditulis di depan Anda. Gunakan tips bermanfaat berikut untuk membuat daftar checklist pribadi Anda untuk digunakan saat membuka penawaran baru.

 1. Penilaian Market
Apa kondisi market yang akan Anda trading kan? Hasil kesepakatan tergantung pada kemampuan Anda untuk mengevaluasi kondisi yang saat ini Anda hadapi. Dalam daftar periksa Anda dapat menempatkan poin-poin seperti arah pasar dan kekuatan tren dan berdasarkan pada itu membuat keputusan tentang jangka waktu Anda akan diperdagangkan dan strategi yang akan Anda terapkan.

Daftar periksa Anda mungkin sedetail atau sesingkat yang Anda mau. Bergantung pada preferensi Anda, Anda dapat memasukkan, indikator, garis support dan resistance atau sumber berita pasar tertentu dalam daftar checklist, sehingga Anda tidak akan lupa untuk memeriksa informasi dan memperhitungkannya.

 2. Spesifikasi kesepakatan
Lanjutkan daftar checklist Anda dengan bagian kedua yang akan lebih spesifik untuk kesepakatan yang akan Anda buka. Di sini, poin yang Anda tuliskan adalah jumlah investasi, stop loss dan ambil prifit serta jangka waktu untuk kesepakatan tertentu. Keputusan Anda harus didokumentasikan, dengan cara ini daftar checklist Anda akan sangat membantu setelah trading diclose. Anda akan dapat melihat ke belakang dan menilai pola dan pilihan trading Anda.

 3. Manajemen risiko
Bagian ketiga dari daftar checklist adalah yang terakhir tetapi sama pentingnya. Ini adalah bagian "kontrol dirimu" di mana Anda bisa mengecek semuanya sekali lagi sebelum Anda benar-benar menjalankan planning. Poin-poin di bagian ini akan membantu Anda untuk mengendalikan transaksi Anda dari sudut pandang manajemen risiko. Apakah jumlah yang akan Anda investasikan rasional? Apakah Anda menetapkan batas sehingga Anda keluar dari trading tepat waktu? Jika trading anda di close Kembali mengecek hal-hal itu mungkin tampak memakan waktu dan berlebihan, tetapi sangat penting untuk melakukannya untuk membuat pilihan yang lebih sadar dan rasional. Memiliki daftar checklist akan membantu Anda meluangkan waktu dan mengevaluasi kesepakatan yang akan Anda buka tanpa komponen emosional yang mencegah banyak pedagang dari membuat keputusan yang dipertimbangkan.

 ==>> Trade Now!

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels