Cara menentukan entry point pada trading di IQ Option

 
 
Dengan menggunakan chart dari freestockchart akan memudahkan kita menentukan kapan waktu yang tepat untuk masuk ke market pada trading di broker IQ Option.
Seperti video diatas saya menggunakan 3 time frame yang berbeda yaitu 15 menit, 5 menit dan 1 menit dan menambahkan indicator supaya mudah menentukan kapan harga mencapai garis support dan resistance secara otomatis.
Dengan demikian kita trading tidak perlu terlalu sering karena bila terlalu sering trading akan memperbesar kemungkinan untuk loss.
Kita hanya trading bila harga sudah megenai garis support atau resistance pada time frame 15 menit
Bila harga mengenai garis resistance kita perhatikan pada harga sebelum nya dengan mengeser bar bagian bawah bila pada waktu sebelum nya harga juga menyentuh garis tersebut kita lihat pola nya karena biasa nya pola itu akan berulang.
Tanda terjadi penolakan adalah pola candle pinbar yaitu candle yang body nya lebih kecil dari ekor nya bila sudah muncul pola ini pada time frame 5 menit waktu nya untuk enter the market pada open candle selanjut nya anda bisa lihat arah pergerakan harga pada candel dengan time frame 1 menit.

Cara ini bisa anda praktekan dengan demo account di IQ Option

IQ Option Indonesia

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels