Indicator baru platform IQ Option


Sekarang pada platform IQ Option ada tambahan indicator yaitu indicator ATR, ADX dan CCI

*ATR adalah singkatan dari  Average True Range  indikator ini dibuat oleh Welles Wilder dan sering digunakan untuk mengukur volatilitas pasar. ATR adalah nilai rata-rata (moving average) dari range sebenarnya (true range) pada suatu periode tertentu.

Cara menggunakan indicator ATR


Bila volatilitas harga tinggi maka garis ATR akan meningkat baik harga naik atau turun.

*ADX adalah singkatan dari Average Directional Index Movement  yang dikembangkan oleh J. Welles Wilder, indikator ini dapat digunakan untuk mengetahui  trending pergerakan harga , dan seberapa kuat atau lemah trend itu dan kapan kemungkinan trend dimulai maupun berakhir.

Cara menggunakan indicator ADX


Pada indicator ADX akan muncul 3 garis warna merah, hijau dan kuning bila trend turun maka garis merah akan naik keatas cross garis hijau.
Bila trend nya kuat maka garis kuning akan meningkat.


*CCI adalah singkatan Commodity Channel Index ini adalah indikator teknikal yang dikembangkan oleh Donald Lambert. Awalnya indikator ini memang dikembangkan untuk menganalisis pergerakan komoditi, namun ternyata berkembang menjadi salah satu indikator yang populer dan banyak digunakan para trader untuk menganalisis pergerakan indeks saham maupun mata uang.


Cara menggunakan indicator CCI


Dengan indicator CCI kita bisa mengetahui apakah harga sudah overbought atau oversold.
Bila harga pada garis merah oversold dan kemungkinan harga akan naik.
Bila harga pada garis hijau overbought dan kemungkinan harga akan turun


Dengan bantuan indicator ADX, ATR, dan CCI akan membantu anda untuk menentukan ambil posisi PUT atau Call pada trading binary option.

Anda bisa mencoba indicator ini pada demo account terlebih dahulu.

==> Daftar Trading Binary Option


Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels